Apakah kalia seorang ibu atau seseorang yang baru menjadi ibu? Sebelum kalian menjadi seorang ibu kalian pasti merasa hidup yang bebas, kalian bisa jalan-jalan dengan suami kalian, meluangkan waktu untuk merawat rambut kalian atau berdandan. Pergi ke gym secara teratur, menonton tv dengan santai, hangout bersama teman-teman, atau melakukan pekerjaan yang tidak bias dilakukan saat kalian sudah memiliki buah hati. Kaian merasa kalian memiliki kehidupan yang nyaman saat masih belum menjadi seorang ibu.

Tetapi pada titik tertentu, kalian mungkin membuat keputusan yang sangat sadar untuk menjadi seorang ibu. Dan dengan itu, kalian mengambil tanggung jawab yang besar ini. dan kalian berjanji untuk selau menjaga anak kalian tetap nyaman selama bersama kalian. dan kalian bersumpah untuk mencintai mereka. Kaian bersumpah untuk menghargai mereka sepenuh hatsi mereka. Pada artikel kali ini kami akan mengajari kalian cara menjadi ibu yang baik, atau setidaknya kalian sudah merasa siap untuk menjadi ibu setelah membaca kabar jogja hari ini terbaru.

  1. Lupakan setidaknya setengah dari yang diajarkan ibumu kepadamu

Apakah saya baru saja mengatakan hal yang tidak enak apakah saya baru saja memberi tahu kalian untuk mengabaikan saran ibu kalian yang dikatakan pada kalian? ya, benar saya mengatakan hal tersebut! sekarang izinkan saya mengklarifikasi kata-kata tersebut. ibu kita atau ibu kalian adalah seorang nenek sekarnag. Dan itu adalah gameball yang sama sekai berbeda. Dia menutupi semua pangkalan secara harfiah, ketika datanguntuk membesarkan anak. Dan anak itu adalah kaian. Tetapi anak kalian unik dan tidak ada yang tahu anak kalian lebih baik dari diri kalian sendiri. Dan waktu sudah berubah, nenek kalian membesarkan ibu kalian di dunia yang berbeda dari ibu kalian membesarkan kalian. dan hal yang sama berlaku pada kalian saat membesarkan anak-anak kalian, waktu sudah berbeda.

  1. Gunakan media sosial sebagai bentuk terapi

Media sosial adalah salah satu media yang menyediakan jalan besar untuk:

  • Berbagi cerita, berita dan foto dengan keluarga dan juga teman
  • Berhubungan kembali dengan teman lama yang sudah sangat lama kaian tidak menemuinya
  • Memperoleh informasi dan rekomendasi
  • Jaringan
  • Mengorganisir acara
  • Bertemu dengan orang baru
  • Masuk ke perdebatan sengit tentang politik atau agama
  • Membahas tren baru
  • Terapi

Terapi? Ya, terapi! Menjadi seorang ibu, bukan hanya harus membahagiakan anaknya saja. tetapi diri kalian sendiri pun harus bahagia. Saya tahu menjadi seorang ibu membuat waktu kalian menjadi terbatas. Tetapi dengan sosial media, kalian setidaknya bisa sedikit bersantai sambil melihat, menonton, membaca hal-hal yang memang kalian sukai.

  1. Bersosialisasi seperti anak kecil

Bagaiman jika saya memberi tahu kalian bahwa ad acara bagi kalian untuk menjadi ibu yang baik dan tetap melakukan olahraga setiap minggu, menjelajahi sisi artistic kalian, menjadi sukarelawan untuk kegiatan amal setempat, mendengarkan music secara langsung, menonton film, menikmati secangkir kopi dan percakapan yang baik denngan orang dewasa lainnua. Dan bagaimana jika saya memberi tahu kalian ini semua bisa dilakukan dengan anak-anak kalian di belakangnya? Salah satu cara menjadi ibu yang baik adalah memiliki fleksibilitas dalam kehidupan sehari-hari. Dan salah satu cara terbaik untuk menjadi ibu yang baik adalah dengan memasukan kegiatan menyenangkan untuk kaliand an anak kalian ke dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan jika hanya untuk satu atau dua jam saja.